JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Orgat Mandali Gelar Gatak Bersholawat Bersama Habib Idrus bin Umar Assegaf

Gatak bersholawat bersama Ogat Mandali.
   
Gatak bersholawat bersama Ogat Mandali.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Organisasi Gatak Aman Terkendali (Orgat Mandali) menggelar halal bi halal plus acara religi yang dikemas dalam Gatak Bersholawat.

Gatak bersholawat yang dilaksanakan di lapangan Tenaga Mulya, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak dihadiri Camat Gatak Sumi Rahayu, Danramil Gatak Kapten Infantri Samingun, Kapolsek Gatak AKP Yulianto. Selanjutnya perguruan beladiri PSHT dan Perisai Diri, ormas Pemuda Pancasila, Kokam, Sardulo Seto serta beberapa padepokan bela diri yang ada di wilayah Gatak.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

Kapolsek Gatak AKP Yulianto, Selasa (25/6/2019) mengatakan, Orgat Mandali adalah organisasi massa di wilayah Gatak dengan semboyan wilayah Gatak tetap aman terkendali. Meskipun saat ini banyak perbedaan namun tetap satu prinsip aman dan terkendali.

Polsek Gatak selaku pemelihara Kamtibmas mengapresiasi seluruh Ormas yang ada di Gatak dengan semangat untuk menjaga keamanan di wilayah Gatak. Menyatukan misi mereka melalui Gatak bersholawat yang dipimpin Habib Idrus bin Umar Assegaf dari Solo.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Kapolsek menambahkan, melalui Gatak bersholawat ini diharapkan mempersatukan tekad menjaga Kamtibmas di wilayah Gatak. Guna menjaga tegaknya NKRI yang mana sekarang ini banyak isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com