JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PAC Pemuda Pancasila Gondangrejo Bagikan 2000 Takjil Gratis. Hanya 15 Menit Langsung Ludes 

Foto/PAC Pemuda Pancasila Gondangrejo
   
Foto/PAC Pemuda Pancasila Gondangrejo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Mendekati hari Lebaran, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Gondangrejo menggelar agenda aksanakan pembagian 2000 takjil. Pembagian dilaksanakan di pusat Kecamatan Gondangrejo, yakni di depan pasar Tuban, Jl Solo-Purwodadi KM. 12, Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (1/6/2019).

“Selain memperingati Hari Lahir Pancasila, kegiatan ini juga menjadikan sarana penyaluran para muzaki (donatur) dalam memperoleh pahala.” Jelas Ghanung Tri Wibowo selaku ketua PAC PP Kecamatan Gondangrejo.

Koordinator kegiatan, M Bayu Firdaus mengungkapkan kegiatan baksos bagi takjil itu merupakan ajang sosialisasi keberadaan PAC PP Kecamatan Gondangrejo. Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi serta keakraban antara sesama anggota dan pengurus, baik tingkat kecamatan maupun ranting.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Alhamdulillah untuk tahun ini meningkat menjadi 2000 takjil, yang mana tahun sebelumnya hanya 1000 bungkus,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama. Hanya sekitar 15 menit, paket takjil dapat terdistribusikan, walaupun harus dengan pengawalan Polsek Gondangrejo dalam memperlancar laju arus lalu lintas.

Pembagian ini juga disaksikan oleh para muzaki yang di antaranya dari instansi pemerintah, pelaku usaha dan industri di wilayah Gondangrejo.

Acara ini dilanjutkan dengan buka bersama secara sederhana dengan makan bersama beralaskan daun pisang.

Agus Murtiana, Sekretaris PAC PP Kecamatan Gondangrejo mengucapkan banyak-banyak  terimakasih kepada Camat, dan para kepala desa se- Kecamatan Gondangrejo yang banyak ikut andil dalam terlaksananya kegiatan. Sementara Ketua FKPI Gondangrejo, Djoko Susilo, mengapresiasi para PAC PP Gondangrejo yang banyak memfasilitasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saya sebagai ketua Forum Komunikasi Pemuda Indonesia (FKPI) kecamatan Gondangrejo mengucapkan banyak terima kasih kepada PAC Pemuda Pancasila gondangrejo yang telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil yang sangat bermanfaat bagi pengguna jalan raya. Semoga bisa membantu mereka yang belum sempat berbuka puasa karena masih dalam perjalanan. Diharapkan OKP yang lain bisa melaksanakan kegiatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat ataupun anggotanya, sehingga diharapkan pemuda bisa  menjadi simpul pangkal di masyarakat,” ungkap Djoko. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com