JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pencurian Marak di Karanganyar, Polsek Gencarkan Turun ke Warga Imbau Kewaspadaan

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar dipimpin AKP Joko  memberikan penyuluhan pada paguyuban peternak madu klanceng Jumantono.

Imbauan disampaikan terkait keamanan lingkungan di bulan Syawal karena semakin meningkatnya tindak pidana pencurian. Maraknya tindak pencurian diharapkan meningkatkan kewaspadaan warga.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dalam kegiatan tersebut AKP Joko H mengajak untuk berhati-hati dan mengajak meningkatkan kewaspadaan guna cegah 3C maupun peredaran uang palsu di bulan Syawal.

Selain itu Brigadir Pujianto selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ajakan agar saling mengingatkan antar tetangga terdekat supaya saling peduli dan menjaga serta meningkatkan insting polisi masyarakat.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Diharapkan dengan kepedulian terhadap keluarga, teman dan lingkungan sekitar, dapat mencegah bencana khususnya kebakaran, penangkal 3C, narkoba, penyakit masyarakat maupun kenakalan remaja. Diharapkan hasil pesan-pesan dari kepolisian dapat disampaikan minimal kepada orang terdekat,” jelas AKP Joko. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com