loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM– Konser orker dangdut New Pallapa di Lapangan Desa Ngening, Batangan, Pati, mendapat pengamanan ketat dari polisi, Minggu (23/6/2019). Ribuan warga Kecamatan Batangan dan sekitarnya tumpah ruah memadati konser group musik dangdut “New Pallapa” dari Jawa Timur itu.

Konser digelat dalam rangka halal bihalal itu menyedot animo hingga lebih dari 1000 penonton.

Baca Juga :  Tertangkap Bawa Celurit, 500an Suporter Bonek Diamankan dan Dipulangkan Paksa

Kegiatan hiburan tersebut mendapat pengamanan oleh 1 pleton Dalmas Polres Pati, Brimob Pati, Personil Koramil Batangan, Personil Polsek Batangan dan 1 Unit Buser Polres Pati, yang dipimpin oleh Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi.

Sebelum acara dimulai, petugas dari kepolisian memberi himbauan kepada penonton agar bisa menjaga diri, hindari gesekan / perkelahian antar penonton.

Baca Juga :  Sindikat Bandit Pencuri Motor dan Onthel Digulung Polres Magelang. Tiga Tersangka Diamankan, Beraksi Bonceng 3

Petugas menyampaikan karena hiburan ini merupakan rangkaian kegiatan halal bihalal.

“Hindari konsumsi miras, selain merusak kesehatan, minuman keras juga dapat memicu terjadinya tindak pidana karena hilangya akal sehat,” pesan Kapolsek dilansir Tribratanews.

Ia sempat menyampaikan bagi para penonton yang membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan dikunci stang.

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Wanita PNS Dimutilasi dan Dibakar Pria Muda Selingkuhannya. Polisi Amankan Potongan Kepala dan 2 Tangan serta Barang-Barang Korban 

Tak lupa disampaikan juga untuk mewaspadai tindak kejahatan curranmor dan juga copet.

Setelah memberi imbauan, dilanjutkan dengan pentas musik dangdut “New Pallapa” dan berakhir pada pukul 16.00 Wib dengan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. JSnews

 

Iklan
Loading...