JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Penuhi Kebutuhan Tamu, Favehotel Solo Luncurkan Paket Halal Bihalal

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Favehotel Solo meluncurkan  Halal Bihalal package, paket ini diperuntukan  untuk  memenuhi kebutuhan tamu yang hendak mengadakan acara Halal Bihalal maupun reuni setelah Ramadan.

Melalui keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina   menyatakan bahwa setelah sukses pengadaan paket buka puasa dimana kami mencapai 12.500 pax untuk di 2 hotel, maka kami meluncurkan Halal Bihalal package untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin kumpul – kumpul bersama keluarga maupun kolega.

Favehotel Solo menyediakan paket Halal Bihalal yang menaik dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.57.500,00 nett/pax dengan minimal pemesanan 20 pax. Para tamu yang mengadakan acara  Halal Bihalal  ataupun reuni dapat memilih venue yaitu di meeting room maupun di Lime restaurant favehotel Solo.

Paket Halal Bihalal dan reuni ini menyuguhkan pilihan menu – menu istimewa , favehotel Solo menyediakan 4 pilihan menu istimewa, dan disetiap menunya ada stall ketupat opor, yang merupakan menu yang selalu ada disetiap kegiatan Halal Bihalal.

Bagi anda yang ingin mengadakan acara Halal Bihalal atupun reuni, dapat menghubungi team sales di favehotel Manahan Solo : Nadya 0877 5006 2058, Putri : 0896 1890 9159 dan untuik favehotel Solo Baru : Drian :0812 3068 6774, Dihan : 0822 2519 0936. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com