JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Perangi Narkoba, Polresta Solo Sasar Rumah Kos Bertarif Mahal

Razia Narkoba oleh Polresta Solo di kos, Senin (24/6/2019). Foto: TribunSolo.com/Ryantono Puji Santoso
   
Razia Narkoba oleh Polresta Solo di kos, Senin (24/6/2019). Foto: TribunSolo.com/Ryantono Puji Santoso

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polresta Surakarta merazia sejumlah kos bertarif mahal di Kota Solo dalam rangka memerangi peredaran narkoba. Razia digelar Senin (24/6/2019), di dua lokasi yaitu indekost D’Paragon di wilayah Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari dan Sans House di Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan.

Kasat Narkoba Polresta Surakarta, Kompol Sugio menuturkan, hasil razia kali ini nihil. Namun ke depan razia akan terus digelar deni memerangi narkoba. Razia sendiri pertama yakni di Indekost D’Paragon di wilayah Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari ada total 51 kamar.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

“Kita galakan untuk melakukan razia di indekost ini mengantisipasi narkoba. Dari total kamar yang mereka geledah di D’Paragon 28 diantaranya penghuni bulanan dan 23 penghuni membayar harian. Di kost ini tidak ada temuan narkoba,” urainya.

Baca Juga :  Manfaatkan Bulan Ramadan, Masjid Sheikh Zayed Solo Edukasi Penggunaan Air Pada Pengunjung

Selanjutnya, razia dilaksanaman di Sans House di Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan dengan hasil nihil juga. Polisi menggeledah 20 kamar di lokasi Sans House dan tidak menemukan barang narkotika di lokasi.

“,Razia ini akan terus dilaksanakan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Indekost di wilayah Solo,” tukas Kompol Sugio. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com