JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polresta Solo Evaluasi Operasi Ketupat Candi 2019, Angka Kecelakaan Lalin Turun

Triawati
   
Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polresta Surakarta melakukan evaluasi pelaksanaan operasi Ketupat Candi 2019 yang telah berakhir dan mencatatkan turunnha angka kecelakaan lalu lintas di Kota Solo. Meskipun jumlah pemudik meningkat, namun angka kecelakaan menurun.

Hal itu disampaikan Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo usai menggelar apel konsolidasi berakhirnya operasi ketupat candi 2019 di halaman Mapolresta Surakarta, Kamis (13/6/2019).

“Saya ucapkan terima kasih, kepada para anggora baik dari TNI, Polri, dan stakeholder lain yang terlibat pengamanan saat lebaran. Dan selama pelaksanaan operasi ketupat candi 2019, meskipun jumlah pemudik naik namun angka kecelakaan menurin,” urainya.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Namun demikian, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan angka kriminalitas di Kota Solo yang masih menunjukkan angka yang sama.

“Jumlah kriminalitas sama dengan tahun kemarin, yaitu ada empat kasus kriminalitas. Ada kenaikan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yakni bertambah satu kasus. Dan hal ini harus dijadikan bahan evaluasi kita tahun depan polanya harus kita antisipasi,” imbuh Kapolresta.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Di sisi lain, apel juga dilaksanakan sebagai persiapan PAM Perselisihan Hasil Pemilu.

“PAM ini semua sudah kita jaga, kita lakukan pengamanan di KPU dan Bawaslu, seperti yang sudah kita lakukan sebelumnya. Insya Allah Solo aman, Solo Adem, Solo nyaman,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com