JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puluhan Tukang Becak dan Kaum Dhuafa Serbu Polres Sragen untuk Berebut Ini Dari Kapolres 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan didampingi sang istri saat menyampaikan santunan dan zakat di Mapolres kemarin. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan didampingi sang istri saat menyampaikan santunan dan zakat di Mapolres kemarin. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang hari raya Lebaran, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membagikan zakat fitrah kepada sejumlah tukang becak dan perwakilan pengurus masjid dan Ponpes di Kabupaten Sragen, Senin (03/06/2019).

Sejumlah 62 tukang becak dan kaum duafa mendapat berkah menerima zakat dari Kapolres.

Mereka berbondong- bondong memenuhi halaman mapolres Sragen. Selain membagikan rejeki kepada para tukang becak, acara ini juga di gelar secara khusus oleh Kapolres, untuk menyalurkan zakat fitrah kepada warga kurang mampu, pengurus masjid dan Pondok pesantren di kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Acara penyaluran zakat fitrah kepada warga kurang mampu ini, diikuti pula Ketua Bhayangkari Sragen, Ny Lisa Yimmy Kurniawan dan sejumlah pengurus lainnya.

Keharuan dalam silaturahmi kali ini nampak sekali ketika para tukang becak menerima sebungkus beras dan uang fitrah dari Kapolres dan Bhayangkari.

Bantuan juga di berikan kepada pengurus masjid dan pondok pesantren yang ada di kabupaten Sragen, diantaranya masjid Nurul Fath tangen, Masjid Al Karim Tangen, masjid Baitun Nur Gondang, masjid Darissalam Sumberlawang, Masjid Jami sambirejo, masjid Nurul Ikhsan tangen, masjid Nurul Amala Gemolong, masjid Al Fath Jenar.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Lalu Masjid Baitul Quromah Jenar, Ponpes Bachrul Ulum Sambungmacan, paguyuban penyandang cacat Sambungmacan, Ponpes Nurul Hidayah Karangmalang, ustadz Sadin Karangmalang, Ponpes Sidoharjo dan pengurus masjid Al Mukmin sambirejo Sragen.

“Bantuan kami tidak seberapa, namun kami sangat berharap bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi mereka membutuhkan terkhususdalam memenuhi kebutuhan hari raya idul fitri 1440 hijriah/ 2019,“ tandas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com