JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

RS PKU Muhammadiyah Nambangan Selogiri Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

Peserta pengobatan gratis milad RS PKU Muhammadiyah Nambangan Selogiri diajak senam bersama.
   
Peserta pengobatan gratis milad RS PKU Muhammadiyah Nambangan Selogiri diajak senam bersama.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka Milad ke-18, PKU Muhamadiyah Nambangan Selogiri Wonogiri melaksanakan pengobatan gratis, Minggu (23/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan PKU Muhamadiyah Selogiri Kusni, Direktur Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Nambangan dr Resita Lukitowati, Kepala Puskesmas Ngadirojo dr Hermanto, Kepala Kelurahan Warsito, Babinsa Pelda Sugiharto, dan tenaga medis PKU Muhamadiyah 14 orang.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Pelda sugiharto mengatakan, warga tampak antusias mendatangi pengobatan gratis yang diadakan RS PKU Muhamadiyah Nambangan Selogiri. Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga pengobatan gratis ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga,” tutur dia.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Dengan diadakannya pemeriksaan dan pengobatan gratis ini, dapat menumbuhkan kesadaran dan rasa peduli di seluruh lapisan masyarakat, tentang pentingnya pola hidup sehat. Serta pentingnya memeriksakan diri dan keluarga ke fasilitas kesehatan, yang ada. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com