JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Selamat, Saka Wira Kartika Kodim Wonogiri Sabet Juara 1 dan 2 se-Jateng

Penyerahan tropi kepada kontingen Persami Wonogiri.
   
Penyerahan tropi kepada kontingen Persami Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Prestasi membanggakan ditorehkan kontingen Wonogiri dalam pelaksanaan kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) tingkat Kodam IV/Diponegoro.

Kegiatan digelar dari tanggal 21- 23 Juni 2019, di Lapangan Tembak Pekuncen, Secata Gombong, Kabupaten Kebumen.

Instruktur Saka Wira Kartika Kodim 0728/Wonogiri Serma Gatot Haryanto yang mendampingi kegiatan tersebut, Senin (24/6/2019), menerangkan, anggota Saka Wira Kartika binaan Kodim 0728/Wonogiri bisa menyabet juara 1Krida Penanggulangan Bencana. Selain itu kontingen Wonogiri meraih juara 2 untuk Lomba Memasak. Berbagai perlombaan yang diadakan seperti kegiatan Prestasi, Rally Krida Saka Wira Kartika, meliputi Krida Navigasi Darat, Krida Pioneering, Krida Mountaineering, Krida Krida Survival dan Krida Penanggulangan Bencana Alam.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, mengapresiasi prestasi yang diraih kontingen Saka Wira Kartika. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak yang ikut andil dalam mempersiapkan kontingen.

“Setiap tahun ada kegiatan serupa yang kita ikuti, dan dapat Juara. Kali ini puncaknya prestasi itu, sehingga Saka Wira Kartika Kodim 0728/Wonogiri dapat meraih juara 1 Krida Penanggulangan Bencana dan juara 2 untuk Lomba Memasak,” tutur Dandim.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Kegiatan Persami tersebut dibuka secara langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi dan dihadiri oleh pejabat Komandan Korem dan Komandan Kodim jajaran termasuk Dandim 0728/Wonogiri. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com