JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Seminar Motivasi di Kampus Unisri Surakarta

Dok Humas Unisri
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Seminar Nasional Motivasi di kampus setempat, Kamis (27/6/2019).

Seminar yang mengusung tema Pentingnya Kreativitas untuk Meningkatkan Jiwa Wirausaha itu dihadiri oleh sekitar 330 mahasiswa program studi manajemen. Mereka terdiri dari mahasiswa semester 2, 4 dan 6.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Acara uang berlangsung di ruang seminar lantai III gedung B Unisri itu dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo SE, MM.

Dalam sambutannya, Edi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Seminar motivasi tersebut sangat bagus untuk mahasiswa, khususnya mahasiswa program studi manajemen.

“Kami berharap dengan adanya seminar nasional ini mahasiswa termotivasi serta memiliki keinginan untuk berwirausaha,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Menurut ketua pelaksana, Nofia Dwi Anjarwati, tujuan kegiatan kitu agar mahasiswa memiliki keinginan untuk berwirausaha.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Seminar tersebut menghadirkan dua narasumber, yakni Eric Siregar (Mind-Therapis) dan Ryo Juara (Founder Delivio dan Evo).

“Teruslah berinovasi atau akan ditinggalkan,” jelas Ryo Juara dalam paparan materinya. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com