loading...
Ilustrasi evakuasi mayat

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Kompleks Pasar Porda, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati digegerkan dengan penemuan jasad pria yang mendadak tewas Minggu (2/6/2019) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, korban adalah warga Desa Sumberagung, Kecamatan Jaken, Pati.

Baca Juga :  Helikopter MI-17 Jatuh di Kendal 4 Orang Tewas, Begini Kronologinya dari TNI AD

Kronologisnya sekira pukul 16.20 WIB, korban sempat ngobrol dengan temannya. Kemudian korban mengeluh sakit perut dan mengalami muntah darah.

Setelah itu korban ijin untuk membersihkan bekas darah di kamar mandi warung atau kios milik saksi.

“Setelah ditunggu agak lama, kemudian saksi menyusul korban dan didapati korban tergeletak sudah tidak bernyawa. Kemudian korban dikeluarkan dari kamar mandi oleh saksi 2 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Juwana,” paparnya dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Ganjar Salat Jumat Perdana Menuju New Normal di Semarang, Sebagai Percobaan Pelaksanaan Ibadah Sesuai Disiplin Protokol Kesehatan

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Juwana, tidak ada bekas penganiayaan yang terjadi terhadap diri korban. Jenasah korban kemudian diserahkan ke pihak kerabat untuk dimakamkan. Wardoyo