JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Semua OPD di Karanganyar Diminta Sukseskan Bulan Dana PMI. Bupati: Kalau Sulit, Saya Akan Datangi! 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta jajaran kepala dinas, Badan, Sekolah dan BUMD untuk mensukseskan bulan dana PMI. Sebab bulan dana PMI ikut membantu orang yang sedang membutuhkan.

Orang nomor satu juga meminta para Camat untuk melakukan pendekatan lewat RT dengan edaran yang akan disiapkan oleh Pemkab Karanganyar.

“Yang penting bulan dana PMI ini memunculkan kesadaran semua pihak untuk membantu orang lain. Pasalnya permintaan darah ke PMI juga luar biasa sehinga harus tersedian stok darah yang baik,” papar Juliyatmono saat memimpin rapat bulan dana PMI di Rumah Dinas, Kamis (13/05/2019).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dia menambahkan dana tersebut untuk dihimpun dan didata dengan baik. Untuk Kepala OPD juga memerintahkan stafnya untuk membantu PMI tersebut.

Pihaknya meminta masing-masing kepala Dinas bertanggungjawab pada dinas masing-masing. Pihaknya berharap bulan Agustus target dana sebesar Rp 1,8 miliar dapat terkumpul.

“Saat meminta itu disertai doa agar Karanganyar terhindari dari musibah. Justru sumbangan dana ke PMI banyak memberikan kita keberkahaan dan dijauhkan dari musibah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Termasuk, tambah Juliyatmono bapak ibu guru juga melakukan pendekatan yang baik kepada siswa dan guru-guru. Semua harus bergerak untuk membantu orang lain melalui bulan dana PMI 2019. Selain itu, karyawan BUMD juga diharapkan mensukseskan bulan dana dari PMI tersebut.

“Kepala OPD menugaskan salah satu staf di OPD untuk ngurusi. Kalau sulit nanti saya akan mendatangi,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com