loading...
Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi saat memberikan teguran kepada sepasang remaja yang berduaan di tempat sepi di Tangkil, Sragen, Rabu (12/6/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sepasang remaja putra dan putri tertangkap basah berduaan di tempat sepi dan gelap di wilayah Tangkil, Sragen Kota. Mereka pun langsung diberikan pembinaan dan pengarahan oleh tim Polsek Sragen yang melakukan patroli, Rabu (12/6/2019) malam.

Patroli dilakukan oleh tim yang dipimpin Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi. Saat menyisir jalan perkampungan di Desa Tangkil, tim mendapati sepasang anak remaja yang berada di tempat yang sepi saat malam sudah mendekati dinihari.

Baca Juga :  Usai Jemput Pasien Positif Covid-19, Petugas Medis di Sragen Malah Diberondong Teror dan Ancaman. Bikin Para Petugas Resah dan Ketakutan

Tak ayal melihat kedatangan aparat, pasangan remaja itu terlihat ketakutan. Mereka kemudian diberikan pengarahan dan pembinaan oleh Kapolsek agar tidak berduaan di tempat sepi karena bisa mengundang hal-hal negatif.

“Saat kami melintas patroli, ada sepasang anak remaja yang duduk berduaan di pinggir jalan yang sepi. Karena sudah laut sehingga kami berikan himbauan untuk segera pulang karena dapat mengundang gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan,” papar Kapolsek Iptu Mashadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Terungkap, 2 Kasus Baru Positif Covid-19 Sragen, Satu Warga Kalikobok Tanon Kerja Kuli Panggul, Satunya Tenaga Medis dari Gemolong. Diyakini Transmisi Lokal, Gelombang Baru Covid-19?

Kapolsek menambahkan patroli serupa akan terus digelar untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau ketertiban di masyarakat. Wardoyo