JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak, Satpam SMAN 1 Sukodono Sragen Pemerkosa Murid Hingga Hamil Ternyata Seorang Pelatih Perguruan PSHT

Tersangka SUR alias Tio (kiri). Foto/Istimewa


Tersangka SUR alias Tio (kiri). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasus perkosaan yang melibatkan Satpam SMAN 1 Sukodono Sragen berinisial SUR alias Tio (42), akhirnya turut menguak sosok SUR yang sebenarnya.

Satpam asal Dukuh Banaran RT 22, Desa Gebang, Sukodono itu ternyata juga diketahui sebagai pelatih perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Pria berbadan kekar itu kini menjadi buronan polisi lantaran diduga memperkosa salah satu murid atau yuniornya yang masih di bawah umur asal Sukodono berinisial SV (17).

Baca Juga :  Ajak Main Pacar-pacaran, Kakek ini Berupaya Begituin Bocah 8 Tahun

Bahkan, akibat perbuatan bejat sang Satpam, korban yang juga murid silatnya kini dalam kondisi hamil.

Sepak terjang SUR sebagai pelatih PSHT diungkap sejumlah warga PSHT. Salah satu warga PSHT Sragen, JS membenarkan bahwa SUR memang salah satu pelatih PSHT dan senior di PSHT wilayah Sukodono.

Advertisement
Baca Juga :  2 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Masaran Adalah Suami Istri asal Karangmalang. Anaknya Berusia 5 Tahun Alami Patah Kaki

“Iya, dia (SUR) memang pelatih dan salah satu senior juga di Sukodono. Korbannya adalah murid yang dilatihnya. Sebenarnya sudah keluarga dan punya anak istri,” ujar JS kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Sabtu (22/6/2019).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua