JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terpeleset Tumpahan Oli, Mobil Box Ngebut Alami Kecelakaan, Satu Orang Jadi Korban

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil Box mengalami kecelakaan tunggal di Bundaran KB TK SD Al Azhar 29 Boja, Semarang, Senin (24/06/2019). Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang luka-luka.

Kecelakaan mobil bernopol H1936 YF yang dikemudikan Feri Prasetyo asal Kendal itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan berawal saat mobil Box menghindari tumpahan oli atau solar.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir yang dalam kehilangan kendali sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya. Mobil pun menabrak bahu jalan.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kerasnya hantaman mengakibatkan pengemudi yang berada di dalam mobil itu yakni Feri Prasetyo luka-luka.

Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu langsung Menghubungi anggota Direktorat Samapta yang Patroli disekitar TKP kecelakanan tersebut dan kemudian Tim Patroli Dialogis Regu 2 yang dipimpin oleh Ipda Alex memberikan Pertolongan kepada korban laka tunggal tsb.

Kanit 2 Sipammat (PS) Subdit Gasum Ipda Sumaryadi mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal itu sudah ditangani oleh tim Patroli dialogis Regu 2 Direktorat Samapta Polda Jateng.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Dari informasi yang kami peroleh, kecelakaan yang mengakibatkan Luka itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara pada saat mengemudi dan adannya tumpahan oli atau solar di bundaran tersebut,” tutur Ipda Sumaryadi kepada Tribratanews Polda Jateng.

Ipda Sumaryadi menambahkan pengemudi mengemudikan mobil box dalam keadaan kencang sehingga hilang kontrol pada saat melintasi tumpahan oli atau solar yang ada di dekat dengan Lokasi TKP dan terjadi kecelakaan Bahu Jalan di sebelah pinggir. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com