JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terpental dari Boncengan, Perempuan Paruh Baya Tewas Mengenaskan Terlindas Motor dari Depan di Dukuhseti

Petugas kepolisian saat mengecek kondisi korban tewas tabrakan terlindas motor di Jalan Wedusan, Dukuhseti, Pati. Foto/Humas Polda
   
Petugas kepolisian saat mengecek kondisi korban tewas tabrakan terlindas motor di Jalan Wedusan, Dukuhseti, Pati. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Lagi lagi kecelakaan lalu lintas di Dukuhseti merenggut korban jiwa. Setelah sebelumnya Minggu (26/5/2019) di jalan Puncel – Wedusan terjadi kecelakaan antara dump truck vs Honda Beat yang mengakibatkan dua pengendara Honda Beat meninggal dunia, sepekan berselang jalut itu kembali memakan korban.

Minggu (2/6/2019) pukul 15.00 WIB kembali terjadi lagi kecelakaan lalu lintas di jalan Tayu – Puncel, turut Desa Dukuhseti yang melibatkan tiga sepeda motor, yang mengakibatkan pembonceng sepeda motor meninggal dunia di TKP.

Sepeda motor Honda Supra K-6079-MH dikendarai Parlan (60), warga Desa Karangsari RT 04/04, Kecamatan Cluwak, Pati.

Memboncengkan Radimah (70) juga warga Desa Karangsari, Cluwak. Berjalan dari arah utara sesampai di desa Dukuhseti tiba tiba membelok ke kanan, dari arah yang sama sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor dikendarai Muth’atul Basyariyah (18), warga desa Wedusan RT 01/02, Kecamatan Dukuhseti, karena jarak terlalu dekat menabrak dari belakang. Pembonceng Honda Supra yang belok mendadak jatuh di jalan.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Pada waktu yang bersamaan juga dari arah yang sama melaju sepeda motor Suzuki Thunder K-2598-DH dikendarai Badru Taman (41) warga Desa Kembang RT 02/03, Kecamatan Dukuhseti.

Karena jarak terlalu dekat tidak bisa menghindar menabrak atau melindas wanita pembonceng Honda Supra yang jatuh di jalan. Karena luka parah mengakibatkan wabita itu meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan pengendara Honda Supra dari arah utara membelok ke kanan atau ke arah barat mau masuk gang dengan mendadak. Dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Vario dan Suzuki Thunder.

Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibatnya pembonceng Honda Supra seorang wanita yang diketahui bernama Radimah, warga desa Ksrangsari, Kec. Cluwak, meninggal dunia di TKP.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas itu karena faktor kekurang hati hatian sepeda motor yang terlibat. Terutama pengendara Honda Supra yang membelok memotong jalan dengan mendadak. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com