JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo  Sabet Penghargaan Hall Of Fame 2019 dari Tripadvisor

   
The Sunan Hotel Solo. Foto: Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –   TripAdvisor, sebuah situs wisata  terbesar di dunia kembali menganugerahkan penghargaan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo karena  telah memenangkan penghargaan “ Certificate of Excellence “ selama lima tahun terakhir secara  berturut-turut, yaitu dari tahun 2015 – 2019.

Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga telah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2018.

Penghargaan ini merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan kepada para tamu dari tahun ketahun sehingga menjadi hotel favorit di kota Solo dimata para travelers diportal Tripadvisor.

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. Lebih lanjut kami berharap penghargaan  ini menjadi motivasi  bagi manajemen dan seluruh  staff The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo.

Penghargaan ini juga mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online. Hal ini ditandai dengan peningkatan penjualan secara online dan diterimanya penghargaan bergensi lainnya pada tahun 2018 lalu seperti dari situs TrustYou, sebuah pengumpul review hotel dari semua OTA (OnlineTravel Agencies) dan metasearch seperti google dan tripadvisor yang berpengaruh di dunia pariwisata. The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent.

Hall Of Frame dari Tripadvisor menjadi sangat penting karena menunjukkan brand dan reputasi The Sunan Hotel Solo yang tetap terjaga dengan sangat baik dan tetap menjadi hotel papan atas diantara serbuan hotel baru yang terus tumbuh di kota Solo. Penghargaan ini sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com