loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Nasib naas menimpa Jumeno (71) warga Dusun Guden, Desa karanganyar, Borobudur, Magelang. Kakek itu ditemukan meninggal tertimpa batang pohon Mahoni yang ditebangnya, Senin (17/6) pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula ketika Jumeno sedang membantu Dalkiyadi warga Dusun Kamal, Desa Giritengah menebang kayu mahoni di belakang rumah Jumeno.

Baca Juga :  Mengamuk, Rudi Nekat Bakar Rumah Tetangga. Akhirnya Ditangkap Rame-Rame Oleh Warga dan Polisi

Ketika itu Dalkiyadi sebagai operator sedang menebang kayu mahoni sedangkan Jumeno dan Doni berperan menarik pohonnya.

Namun naas pohon yang ditarik ke arah timur justru pohon roboh ke utara dimana Jumeno berlari.

“Sehingga batang pohon roboh mengenai kepala Jumeno,” terang Supriyanto yang saat itu berada di lokasi.

“Korban mengalami luka di pelipis kiri, telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah, kemudian korban di bawa kerumah sakit Muntilan dan sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia“ imbuhnya.

Baca Juga :  PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya Digelar Tanpa Penonton. Nekat Datang ke Stadion Moch Soebroto Magelang, Puluhan Bonek Dipulangkan Paksa

Setelah mendapatkan laporan, tim Polsel bersama anggota langsung menuju TKP, untuk mengevakuasi korban dan dilanjutkan melakukan oleh TKP. Kapolsek Borobudur melalui Wakapolsek Ipda Winadi di lokasi kejadian menghimbau kepada masyarakat ketika melakukan kerja memotong pohon agar memperhatikan keselamatan dalam bekerja, dan kami dari polsek borobudur mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah ini, semoga almarhum mendapatkan tempat disisinya.

Baca Juga :  Ratusan Bonek Berkumpul di Bawah Flyover Jembatan Tol Kaligawe Semarang, Ini Yang Mereka Lakukan

“Untuk kejadian ini Unit Reskrim Polsek Borobudur masih melakukan pendalaman, mengingat adanya korban jiwa manusia“ pungkasnya. JSnews

 

Loading...