JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tunjangan Penghasilan Pegawai dan SSH Karanganyar Bikin Kepincut DPRD Cilacap 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabupaten Karanganyar Menerima Kunjungan Kerja dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di Ruang Podang 1 Setda Kabupaten Karanganyar, Kamis, (13/06/2019). Kunjungan itu terkait aturan TPP dan SSH.

Asisten Pembangunan Sekda, Siti Maisyaroch memberi sambutan dan menerima langsung kunjungan kurang lebih 30 Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah terkait Standar Satuan Harga (SSH), Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), dan Implementasi bagi Forkopimda.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Harapan dari pertemuan kunjungan kerja tersebut adalah bisa menjalin hubungan lebih baik antara pemerintah Kabupaten Cilacap dan Pemkab Karanganyar.

Ade Saroso selaku Pimpinan dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap Menjelaskan bahwa Kunjungan Kerja ini betujuan untuk menjalin silaturahmi antar Pemkab dan studi banding.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dalam Akhir Kunjungan Kerja, Pemkab Karanganyar dan Pemkab Cilacap Tukar menukar cindera mata yang langsung di serahkan oleh Asisten Pembangunan Sekda Karanganyar, dan diterima  oleh pimpinan  rombongan dari DPRD Kabupaten Cilacap.

Selanjutnya besok pagi rombongan Badan Anggaran DPRD Cilacap akan Melanjutkan kujungan kerja ke kabupaten Sragen guna Kunjungan Kerja. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com