JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Turnamen Futsal 2019 Wonogiri, Diikuti 10 Tim Dengan Wasit Lisensi PSSI

Turnamen futsal Polres Wonogiri.
   
Turnamen futsal Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Wonogiri pertandingan futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Wonogiri.

Kanit Tipiter Satreskrim Polres Wonogiri Iptu Ghala Rimba Doa Sirang yang juga selaku ketua pembina tim sepak bola dan futsal Pop FC Polres Wonogiri mengatakan, Polres Wonogiri menyelenggarakan perlombaan pertandingan futsal yang diikuti 10 tim, yakni dari polres dan jajaran polsek. Dengan dibagi satuan bagian satuan fungsi dan jajaran polsek yang dibagi 4 rayon.

“Pertandingan diselenggarakan dengan menggunakan sistem gugur dan terimakasih kepada panitia yang telah antusias dan semangat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk menyukseskan terselenggaranya turnamen futsal ini,” beber dia, Minggu (30/6/2019).

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Acara dilanjutkan penyerahan bola oleh pimpinan apel kepada perwakilan Wasit Adas, Ujang dan Herlambang. Ketiganya tersebut sudah resmi wasit berlisensikan PSSI.

Selanjutnya pertandingan futsal langsung dilaksanakan dengan membagi peserta menjadi 10 tim yakni 1.bag ops, bag ren, SPKT 2. bag sumda, 3. sat binmas, sat intel, sie propam, siwas, sikeu, 4. sat reskrim, sat resnarkoba, sat tahti, 5. sat lantas, 6. sat sabhara, 7. gabungan Rayon Kota, 8. gabungan Rayon Pracimantoro, 9. gabungan Rayon Baturetno dan 10. gabungan Rayon Purwantoro.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Pertandingan dilaksanakan menggunakan sistem gugur 10 tim sehingga ada 2 tim yang menjadi tim bayangan, dengan hasil
Juara 1 Rayon 1 dan Juara 2 : Bag Ops, Bag Ren, SPKT. Sedangkan untuk penyerahan hadiah akan diberikan pada saat pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Wonogiri. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com