JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Panasi Mobil, PNS Muda di Sragen Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan 

Tim Polsek Sragen Kota dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Sragen Kota dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Beloran, Sragen, Kamis (13/6/2019) pagi. Aksi gantung diri di pagi buta itu langsung menggemparkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Ageng Winahyu (29). Korban yang beralamat di Dukuh Ngampunan RT 20/5, Kebonromo, Ngrampal itu ditemukan tak bernyawa usai gantung diri di rumah kontrakan milik Sukimin di Kampung Beloran RT 03/03, Sragen kulon, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, aksi gantung diri itu diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut saksi di rumah kontrakan itu, Sumarni (55), sekitar pukul 07.00 WIB, korban masih terlihat menyalakan mobil untuk memanasi mesin.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Karena hingga pukul 07.30 WIB, korban tak kunjung mandi, ia pun berinisiatif mengecek ke kamar korban. Alangkah terkejutkan Marni ketika membuka kamar korban dan mendapati PNS muda itu sudah meregang nyawa dalam kondisi tergantung di dalam kamar.

Korban diketahui menggantung dengan selembar taplak meja dan ikat pinggang.

Sontak, Marni pun langsung histeris dan meminta tolong warga untuk membantu evakuasi korban dari gantungan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Meski sempat dibawa ke RSUD Sragen, namun jasad korban sudah tak bisa diselamatkan.

Tak lama berselang, tim Inafis Polres dan Polsek Sragen Kota dipimpin Kapolsek Iptu Mashadi langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan setelah dievakuasi dari gantungan, korban sempat dibawa ke RSUD Sragen. Namun sesampai di rumah sakit, sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

“Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh tim Polsek dan Polres,” paparnya Kamis (13/6/2019). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com