JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Usai Turunkan Penumpang, Tukang Becak Motor di Tamansari Ditemukan Jadi Mayat

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS– Seorang pria penarik becak motor (bentor), Kusno (59) warga Desa Tamansari RT 03 RW 05, Kecamatan Tlogowungu, Pati menggemparkan warga. Pasalnya ia diketahui tewas mendadak usai menarik becak.

Ia ditemukan sudah tak bernyawa di atas becaknya di halaman parkir Pasar Puri, Pati, Kamis (13/06/2019).

Korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Pria ini diduga meninggal dunia akibat penyakit akut yang dideritanya.

Kapolsek Pati Kota Iptu Sahlan mengatakan, korban meninggal dunia setelah beberapa menit menurunkan penumpang di pasar tersebut.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Saat itu, korban dikira tengah beristirahat. Namun ketika dibangunkan oleh salah satu saksi bernama Sumardi, penarik becak itu tidak merespon.

Dari situlah diketahui jika pria ini sudah meninggal.

”Awalnya saksi membangunkan korban agar memindahkan bentornya, karena parkiran sudah mulai ramai. Namun saat dibangunkan tidak bangun, setelah diperiksa korban ternyata tidak bernafas dan tidak ada denyut nadi,” katanya dilansir Tribratanews.

Mengetahui hal ini, saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian di Mapolres Pati. Kemudian Unit Reg Iden Polres Pati, Polsek Pati bersama Tim medis dari Puskesmas 1 Pati, mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tim medis tak menemukan adanya tanda-tanda yang menunjukkan korban meninggal tidak wajar. Tim medis menyimpulkan korban meninggal dunia akibat penyakit.

“Tidak ada bekas atau tanda penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal akibat sakit pencernaan atau jantung,” ujarnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com