JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Yatim di Lombok Terima Bingkisan Lebaran dari Solusi Zakat

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Solusi Zakat membagikan bingkisan lebaran pada anak-anak yatim di Lombok. Penyerahan bingkisan dilakukan Minggu (2/6/2019).

“Alhamdulillah, akhirnya saya mendapatkan bingkisan lebaran disaat menjelang lebaran,” senang sekali, terimasih Solusi Zakat,” ungkap Rani. Rani Sapitri (12 tahun) merupakan salah satu penerima bingkisan lebaran dar Solusi Zakat.

Rani berasal dari Dusun Luk Timur Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara NTB. Kegiatan santunan tersebut merupakan program Ramadhan Solusi Zakat untuk membantu anak-anak yatim yang membutuhkan. Kegiatan berlangsung di Sekretariat Yayasan Al-Muhajirin di Dusun Luk Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara NTB, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Dalam pemberian santunan dihadiri Bapak Sahabudin M.Si selaku Kadis Dukcapil Lombok Utara NTB). Bapak Sahabudin merasa terbantu dengan adanya program dari Solusi Zakat. “Terimakasih Solusi Zakat telah membantu anak-anak yatim disini,” ungkap Bapak Sahabudin kepada tim media Solusi Zakat.

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

“Alhamdulillah acara penyaluran berjalan lacar. Semoga tahun depan kami bisa melakukan kegiatan serupa dengan jumlah penerima manfaat yang lebih banyak, maka lami tidak hentj-hentinya mengajak masyarakat untuk menyalurkan dana zakat, jnfak dan sedekahnya memamui Solusi Zakat”,” pungkas Direktur Program Solusi Zakat, Harjito. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com