JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

1.000 Warga Serbu Mapolres Purworejo. Ternyata Karena Ini

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 1.000 hadiri Pesta Rakyat dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019 dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” yang dibuka oleh Kepala Kepolisian Resor Purworejo AKBP Indra K. mangunsong,dan Muspida Purworejo di Lapangan apel Mapolres Purworejo Jl. Gajah Mada No. 2, Purworejo pada Jum’at (05/07/2019).

Kapolres Purworejo mengapresiasi kehadiran masyarakat yang hadir mengikuti Pesta Rakyat.

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73. Kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan baik itu internal maupun eksternal dan hari ini kita melaksanakan pesta rakyat untuk seluruh masyarakat di sekitar Kota Purworejo,” tutur Kapolres.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Lanjut Kapolres, puncak untuk hari ulang tahun Bhayangkara di seluruh Indonesia akan dilaksanakan upacara dan syukuranya pada tanggal 10 Juli 2019. Pada tanggal tanggal 1 Juli 2019 kita hanya berdoa kemudian acara selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 10 Juli yang acaranya akan dilaksanakan di Lapangan Mapolsek Grabag.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kapolres menambahkan pesta rakyat itu digelar untuk bersenang-senang dan bergembira. Ada banyak permainan lomba-lomba dan ada dorprice yang disediakan.

Ia berharap semua masyarakat bisa mengikuti dan membagi kebahagiaan pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73.

“Saya selaku Kapolres Purworejo mengucapkan terima kasih kepada Muspida dan Bapak/ Ibu semua yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir di Acara Pesta Rakyat malam hari ini. Silakan menikmati apa yang sudah ada di sekitar kita,” tutup Kapolres Purworejo. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com