JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

20 Hari Hilang Misterius, Jasad Perempuan Warga Sukolilo Ditemukan Membusuk di Ladang Jagung

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM   Seorang warga Desa Prawoto,  Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia di sebuah ladang jagung Dukuh Plosokerep Klumpit, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati Minggu (30/6/2019) pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan setelah 20 hari dilaporkan hilang misterius.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengatakan korban diketahui bernama Wagemi (80) warga desa setempat.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kapolsek Sukolilo mengungkapkan kronologis kejadian, pada hari itu warga mulai berangkat bekerja di ladang jagung (tanah sanggeman Perhutani). Sesampainya di dekat TKP warga mencium bau busuk yang sangat menyengat sehingga warga mencari sumber bau tersebut.

“Selanjutnya warga menemukan sumber bau yang ternyata berasal dari mayat yang sudah mengering di tengah ladang jagung sehingga warga melaporkan kepada saksi 1 dan 2 dan warga sekitar,” ucapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Para saksi dan warga datang di TKP karena korban sudah 20 hari dicari belum pulang, dan saksi 3 (adik ipar korban) dapat mengenali korban dari pakaiannya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com