JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

31 Tim Polresta Solo Ikuti Lomba Menembak Hari Bhayangkara ke-73

   
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polresta Surakarta menggelar kejuaraan menembak di Lapangan Tembak Bripda Chumaedi, Polresta Surakarta, Kamis (04/07/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polresta Surakarta menggelar kejuaraan menembak di Lapangan Tembak Bripda Chumaedi, Polresta Surakarta, Kamis (04/07/2019). Kegiatan diikuti 31 tim dari bagian satuan dan Polsek di jajaran Polresta Surakarta.

Kegiatan lomba menembak tersebut dibuka oleh Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo dan dihadiri oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai, pejabat utama Polresta Surakarta dan Kapolsek Jajaran Polresta Surakarta. Kapolresta Surakarta mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Polresta Surakarta.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Sehingga momentum Hari Bhayangkara ini dapat dirasakan anggota Polresta Surakarta untuk mencari bakat  petembak sehingga dapat diikutkan baik lomba ditingkat Jateng maupun tingkat nasional. Menembak tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari anggota Polri terutama dalam pelaksanaan tugasnya. oleh karena itu kegiatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin” tutur Kapolresta Surakarta.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Kejuaraan menembak kali ini khusus untuk kelas Fun Game senjata laras panjang beregu dengan jarak standar 25 meter. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com