JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Akibat Tabrak Lari, Dishub Bakal Pasang Rambu Tambahan

   
Foto : istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Peehubungan (Dishub) Surakarta berencana untuk memasang rambu lalu lintas tambahan di Overoass Manahan usai peristiwa tabrak lari beberapa waktu lalu. Rambu lalin tambahan rencananya akan dipasang terutama untuk mengurangi kecepatan kendaraan.

“Kita akan memasang rambu untuk mengurangi kecepatan kendaraan di Overpass Manahan. Meski sebenarnya sudah banyak rambu lalu lintas yang dipasang, mulai dari dilarang mendahului dan kecepatan kendaraan,” papar Kepala Dishub Surakarta, Minggu (14/7/2019).

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Diakui Hari, meski sudah banyak terpasang rambu di area Overpass Manahan, namun diketahui masih banyak kendaraan yang melakukan pelanggaran dengan menyalip atau mendahului kendaraan lain.

“Hal itu diketahui dari CCTV yang terpasang. Meski sebenarnya sudah banyak tetpasang rambu-rambu lalin. Overpass Mabahan memang tidak terlalu kebar untuk ukuran sebuah overpass, maka pengendara yang melintas harus berhati-hati, serta mematuhi batas kecepatan berkendaran sesuai rambu yang terpasang,” imbuhnya.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Busroni mengatakan, terkait kasus tabrak lari tersebut sudah ada beberapa ptunjuk ke arah identifikasi kendaraan pelaku.

“Sudah kita temukan beberapa petunjuk ke arah identifikasi kendaraan (pelaku). Saat ini tim sedang bekerja,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com