JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Aksi 6 Komplotan Begal Berparang di Kalijambe Sragen Terekam Kamera CCTV. Ini Gambaran Penampakan Pelaku dari Analisa Polisi 

Ilustrasi komplotan pencuri
   
Ilustrasi komplotan pencuri

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kawanan begal yang beraksi menggasak motor dan HP pengunjung di warung HIK di tepi jalan raya Solo-Purwodadi Dukuh Karangrejo, Desa Karangjati, Kalijambe beberapa hari lalu ternyata terekam CCTV.

Mengendarai mobil dan bersenjata parang, begal berjumlah enam orang itu terekam merampas paksa sebuah sepeda motor dan dua HP milik warga yang sedang jajan di warung HIK milik Daryanto (24) tersebut.

Korban masing-masing bernama Muhammad Muzaki (19) warga Manisrejo RT 20, Sambiduwur, Tanon, Sragen dan Amin Aryanto ((18) warga Lemah Bedah RT 18, Kacangan, Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku memang terekam kamera CCTV. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Kalijambe, Iptu Aji Wiyono mengatakan dari rekaman CCTV, para pelaku tak menggunakan penutup wajah.

“Penampakan wajahnya juga tidak sangar-sangar,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (27/7/2019).

Menurutnya, saat ini timnya masih dikerahkan untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Kapolsek memastikan tidak ada korban yang dilukai dalam aksi singkat tersebut. Pelaku meski bersenjata parang, juga tak mengeluarkan ancaman membunuh atau yang lain.

“Tidak ada ancaman. Pelaku begitu melihat ada HP korban ditaruh dimeja dan kontak motor masih nyantol, langsung HP diambil dan motor dinaiki oleh kedua pelaku. Yang empat naik mobil lagi,” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com