JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bamsoet Sindir Airlangga Yang Tak Segera Gelar Evaluasi Pengurus

Tempo.co
   
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rivalitas di internal Partai Golkar dalam memperebutkan kursi Ketua Umum semakin terasa menguat.

Salah satunya ditunjukkan oleh sindirsn yang dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Pratama Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bambang Soesatyo.

Dia mempertanyakan alasan rapat pleno evaluasi kepengurusan partai di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang sampai saat ini belum juga digelar.

“Kan sebetulnya ini agak aneh, karena sebagian besar mengatakan katanya (Airlangga) berhasil. Harusnya tidak perlu ragu menyelenggarakan rapat pleno evaluasi,” ujar politikus yang akrab disapa Bamsoet itu di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

Jika rapat pleno segera digelar, ujar Bamsoet, maka debat soal evaluasi kepemimpinan Airlangga tidak lagi terjadi di ruang publik, melainkan di ruang rapat pleno.

“Kemudian nanti legalisasinya di ruang rapimnas, rapat setingkat di bawah munas,” ujar Bamsoet.

Baca Juga :  Prabowo Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower, Anies: Bukan Hal yang Luar Biasa

Ketua Dewan Perwaklan Rakyat itu menyindir, jika dia yang memegang kendali partai, maka pleno akan secepatnya digelar.

“Kalau saya yang memiliki kendali, saya menilai pemerintahan saya sukses, punya dukungan kuat, ya, pasti besok (digelar pleno). Bahkan, hari ini pun saya laksanakan pleno, rapimnas, dan munas sekaligus. Sebab saya yakin, saya menang,” ujar Bamsoet.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com