JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berusaha Kabur Usai Serempet 2 Bocah, Mobil Mulus Malah Hancur Gasak Pohon di Sukodono Sragen. Sempat Dikejar Warga

Kondisi mobil yang kabur usai menyerempet bocah ringsek patah jadi dua usai menggasak pohon di Sukodono Sragen, Selasa (9/7/2019). Foto/Istimew
   
Kondisi mobil yang kabur usai menyerempet bocah ringsek patah jadi dua usai menggasak pohon di Sukodono Sragen, Selasa (9/7/2019). Foto/Istimew

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di jalan Sukodono-Gesi, tepatnya di sekitar wilayah Majenang, Sukodono, Selasa (9/7/2019) malam. Sebuah mobil mulus warna silver remuk usai menabrak pohon.

Beredar kabar, mobil berpelat B 1954 PZM itu berusaha kabur dari kejaran warga. Sebelumnya, mobil disebut sempat menyerempet dua bocah di dekat Alun-alun Desa Blangu, Gesi hingga terluka.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, pengendara mobil disebut-sebut bernama Nanang, warga Mondokan, Sragen.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Pengendara mobil berusia masih muda dengan perawakan kecil dan bertato. Salah satu warga Gesi, Harti, menuturkan mobil melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

“Di dekat Alun-alun kabarnya sempat nyerempet dua anak. Warga sudah teriak. Bukannya berhenti, tapi malah ngebut. Akhirnya dikejar. Sampai di Dukuh Jati Sukodono, nabrak pohon jati itu,” paparnya Selasa (9/7/2019) malam.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Gesi, Iptu Teguh Purwoko membenarkan kecelakaan tersebut. Dari data di lapangan, pengendara mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di wilayah Sukodono.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita
Foto/Istimewa

Sebelumnya, mobil sempat membuat celaka dua bocah di dekat Alun-alun Blangu, Gesi.

“Enggak nabrak, cuma mungkin bikin kaget dan korban terjatuh. Nah sudah dibengoki warga, tapi malah bablas terus. Nah sampai di Sukodono malah nabrak pohon itu,” terang Iptu Teguh.

Kapolsek memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Meski mobil ringsek, pengemudinya dilaporkan mengalami luka.

“Pengemudi mobil dirawat di Puskesmas Sukodono,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com