JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bus Pengangkut Rombongan Wisata Nyemplung di Parit Depan SMKN 1 Cluwak. Sejumlah Penumpang dan Anak-anak Jadi Korban 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mini bus pengangkut rombongan wisata dari Kayen yang hendak melaju ke Jepara mengalami kecelakaan tunggal.

Bus sarat penumpang itu nyemplung di parit di pinggir jalan Pati-Jepara, tepatnya di depan SMKN 1 Cluwak Desa Sirahan, Kecamatan Cluwak, Pati, Jumat (12/7/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, sejumlah penumpang dan anak kecil mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolres Pati melalui Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Pada saat itu, minibus dengan nomor polisi K 1080 HF yang dikemudikan oleh Muhammad Ikhram Al Fitroh (21) berangkat dari Kayen pukul 07.00 WIB dengan membawa rombongan wisata. Tujuan wisatanya adalah di Jepara.

Pada saat perjalanan, kondisi jalan terlihat baik dan banyak tikungan. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, mini bus itu berjalan menikung terlalu ke kiri.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Hingga akhirnya, minibus tergelincir dan masuk ke parit,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Sejumlah warga kemudian membantu menolong para penumpang bus. Aparat kepolisian yang mendapat laporan kejadian ini langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Atas kejadian itu, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com