JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Capacity Building Insan Media Berlangsung Meriah

Joglosemarnews.com/A Setiawan
   
JOGLOSEMARNEWS.COM /A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Setelah acara Capacity Building yang dilaksanakan di Gedung Perwakilan Bank Indonesia, Solo, Jumat (19/7/2019), para awak media dikumpulkan untuk doa bersama yang dipimpin kepala Bank Indonesia Solo.

Puluhan insan media se wilayah Solo Raya terlihat khitmad mengikutinya, sebelum akhirnya berangkat ke Magelang dalam acara yang digelar oleh Bank Indonesia Solo.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Acara dipimpin oleh Bandoe Widiarto selaku Direktur Pengembangan UMKM dan perlindungan Konsumen Indonesia dan Bambang Pramono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo.

Dua armada bus disiapkan untuk keberangkatan insan media di Solo menuju ke Magelang, tepat jam 1.45 WIB bus mulai berangkat dari Gedung Bank Indonesia.

Rute keberangkatan dimulai dari Gedung Bank Indonesia, menuju patung Soekarno di Joyontakan kemudian ke barat melewati baki sampai menuju jalan raya solo – Jogja.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Nampak kegembiraan para rekan media dalam keberangkatannya diungkapkan dalam kegiatan foto selfie serta bernyanyi bersama di dalam bus. Ada juga yang saling bercanda antar rekan media.

Tidak hanya itu saja, ada juga rekan media yang menikmati perjalanannya sampai tertidur pulas di bangku yang ia duduki. A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com