JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Heroik Pembantu Rumah Tangga Lawan Dua Begal. Sempat Dipepet dan Ditendang Dari Motor, Korban Berhasil Selamatkan Motor Karena Ini 

Ilustrasi begal bacok. Foto/Tribunnews
   
Ilustrasi begal bacok. Foto/Tribunnews

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi begal terjadi di Graha Padma Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Seorang pembantu rumah tangga dibegal dua orang pelaku tak dikenal yang berboncengan motor.

Kanit Reskrim Polsek Tugu Polrestabes Semarang, AKP Lilik Purwoko mengatakan aksi terjadi pagi hari pukul 07.30 WIB.

Aksi begal menimpa Narsih (34) yang bekerja sebagai ART pocokan. Bermula ketika pagi itu ia selesai mengantar sarapan kepada Ellen di Avonia Cluster menuju rumah ibu Istiqomah di Adenia Cluster.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Dengan mengendarai sepeda motor seorang diri, sesampai di Adenia Raya ada dua orang pria tidak dikenal berboncengan membuntuti.

Pria yang membonceng menendang slebor belakang dan menyebabkan Narsih terjatuh. Namun ia masih bisa bangun dan berteriak sehingga kedua pelaku berupaya meloloskan diri.

Satpam Pos Anggrek, Ridwan mendengar suara perempuan berteriak rampok.

Lalu mengambil langkah berkoordinasi dengan rekan-rekan security untuk menutup semua pintu-pintu keluar Perumahan Graha Padma melakukan patroli guna mempersempit ruang gerak pelaku dan menghubungi Polsek Tugu.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Piket fungsi Polsek Tugu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tugu Polrestabes Semarang AKP Lilik Purwoko langsung mendatangi TKP.

Di lokasi kejadian, ia mendapat penyerahan dua orang pelaku dengan inisial AL (25) warga Wonosar dan VK (31) warga Manyaran Semarang yang mengaku bekerja sebagai tukang parkir.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami terkilir pada tumit akibat terbentur aspal dan untuk kerugian materi nihil. Kasus saat ini masih dalam proses penyidikan Unit Reskrim Polsek Tugu. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com