JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Resepsi Pernikahan Berujung Duka. Pulang Resepsi, Rumah Sudah Ludes Tak Tersisa Dilalap Api 

Foto/humas polda
   
Foto/humas polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib naas menimpa Suwardi (47) warga Dukuh Lemahabang, Desa Lemahabang, Kecamatan Doro, Kabupten Pekalongan. Bagaimana tidak, saat ditinggal untuk pergi ke resepsi pernikahan di daerah Petungkriono rumahnya sudah hangus terbakar, Sabtu (6/7/2019) siang tadi pukul 11.30 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan,kebakaran tersebut diketahui pada pukul 11.00 WIB oleh dua remaja yang merupakan tetangganya. Saat itu, keduanya kaget melihat kobaran api di dapur belakang Rumah milik Korban Suwardi.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Melihat hal tersebut, kedua remaja tersebut meminta tolong ke warga yang berada di Wisata Curug Madu. Kemudian secara bersama-sama warga mendatangi rumah milik korban untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Selang beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke semua rumah yang berada di sebelah rumah korban.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom, menyampaikan diduga kebakaran tersebut terjadi karena konsleting saklar lampu yang berada di belakang rumah.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Api cepat merambat dan membakar dapur milik korban karena dibelakang rumah tersebut ada tumpukan kayu kering dan ijuk (daun pohon aren). Namun demikian akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami kerugian material sekitar Rp 10 juta,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com