JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Chat Dengan Lelaki Ketahuan Suami, Wanita Ini Tewas Nggantung

Ilustrasi Tim Inafis Polres Sragen dan Polsek mengidentifikasi korba gantung diri. Foto/Wardoyo
   

AMLAPURA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wanita yang sudah bersuami ini, Rina Andriyanti  tewas gantung diri, Selasa (30/7/2019). Penyebabnya, chatting dia dengan pria lain ketahuan oleh suaminya.

Korban merupakan wanita asal Banjar Dinas Bukit Tabuan, Desa Bukit. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Senin (29/7/2019) kemarin  sekitar pukul 17.00 WITA, suami korban Sahirman Efendi mengambil handphone (HP) milik korban.

Saat mengecek, ia menemukan chat istrinya dengan laki-laki lain. Efendi kemudian menanyakan itu kepada korban, dan permasalahan sudah berhasil diselesaikan.

Baca Juga :  Di MK Banjir Amicus Curiae, di Kawasan Patung Kuda Banjir Massa Berunjuk Rasa, Kubu Prabowo-Gibran Batalkan Aksi

Usai kejadian itu, pasangan ini tidur terpisah. Sang suami tidur bersama anak keduanya yang berusia 1,5 bulan.

Sehari kemudian, Selasa (30/7/2019), sekitar pukul 01.30 WIB, Efendi mendengar anaknya menangis. Ia kemudian memanggil-manggil korban, tapi tidak ada jawaban.

Sang suami lalu mencari istrinya di sekitaran rumah, namun tidak ketemu. Setelah membuka kamar, Efendi sangat terkejut melihat korban gantung diri di kamar tamu. Ia selanjutnya memanggil tetangga untuk memberi tahu kejadian tersebut.

Baca Juga :  Jika Tuduhan Pencatutan Nama Dosen Malaysia Terbukti, Pakar: Gelar Guru Besar Dekan FEB Unas Mestinya Dicopot

Kapolsek Karangasem, Kompol I Nengah Berata membenarkan adanya kasus bunuh diri dengan cara gantung diri tersebut. Pascamenerima laporan itu, petugas kepolisian langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama tim medis.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Mereka mengikhlaskan kepergian korban untuk selama-lamanya,” ujar Berata.

www.teras.id

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com