JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dari Makan Kerupuk Hingga Balap Bakiak, Ini Jenis Lomba yang Digelar di Sukoharjo, Diikuti TNI Polri dan Istrinya

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sukoharjo mengelar aneka perlombaan bersama.

Kegiatan diikuti ratusan personil gabungan antara Kodim 0726 Sukoharjo dan Polres Sukoharjo serta anggota Persit dan Bhayangkari cabang Sukoharjo. Selain jalan santai, kegiatan juga diisi dengan berbagai perlombaan. Di antaranya lomba makan krupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, balap bakiak, dan lomba bola volly.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, Senin (1/7/2019) mengatakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan, memperkokoh persatuan dan merekatkan silaturahim antara anggota Polres Sukoharjo dengan anggota Kodim 0726 Sukoharjo.

“Di usia yang ke-73 ini, semoga Polri bisa semakin memberikan pelayanan yang promoter (profesional, modern dan terpercaya) kepada seluruh lapisan masyarakat,” jelas dia.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kapolres mengimbau, supaya seluruh anggota Polres Sukoharjo tetap bersemangat dan jangan pernah berhenti memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf. Chandra Aryadi Prakosa menambahkan, melihat sinergi antara TNI/Polri ini sangat mengapresiasi, semoga dapat terus terjalin terus-menerus. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com