JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Detik-detik Pengunjung Kemukus Tewas Saat Ritual S3ks dengan Teman Kencan. Nafas Korban Sempat Tersengal-sengal Lalu.. 

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin saat memimpin olah TKP jasad pria pengunjung Gunung Kemukus yang ditemukan tewas di sebuah kamar kontrakan, Kamis (11/7/2019) malam. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin saat memimpin olah TKP jasad pria pengunjung Gunung Kemukus yang ditemukan tewas di sebuah kamar kontrakan, Kamis (11/7/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Insiden pengunjung obyek wisata Makam Pangeran Samudera atau Gunung Kemukus di Desa Pendem, Sumberlawang yang tewas saat ritual seks dengan pasangannya, Kamis (12/7/2019) malam masih menjadi perbincangan hangat.

Dari cerita beberapa saksi mata, pria malang bernama Sutoyo (71) itu sempat mengalami nafas tersengal sebelum kemudian menemui ajal.

Menurut data yang dihimpun di lapangan, kronologinya Kamis (12/7/2019) siang, kakek asal Dukuh kricak RT 3/4, Karang Geneng, Pitu, Ngawi, Jatim itu tiba di Gunung Kemukus untuk melakukan ziarah.

Kebetulan malamnya adalah malam Jumat Pon yang dikenal sebagai malam pasaran atau malam terbaik untuk ritual.

Selesai melakukan ziarah di makam Pangeran Samudera, korban kemudian diketahui mengajak seorang wanita teman kencannnya.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Korban diyakini masih percaya dengan prosesi ritual seks sebagai sebuah keharusan bagian ziarah. Kemudian sekira pukul 19.00 WIB korban bersama wanita kencanannya, menuju sebuah kamar di rumah kontrakan milik Daryadi di Dukuh Gunung Sari, Pendem, Sumberlawang.

Di kamar itulah diduga keduanya melakukan ritual seks. Nahas, saat keduanya berada di dalam, tak lama berselang, si wanita mendadak histeris dan lari ketakutan.

Saat dicek, korban sudah kejang-kejang dan sejurus kemudian lemas lalu tak bernyawa.

“Iya memang (berkencan). Tapi saat kami tiba di lokasi, teman wanitanya sudah tidak berada di kamar itu. Ia lari ketakutan setelah melihat korban mendadak nafasnya tersengal-sengal lalu kejang-kejang dan kemudian meninggal,” papar papar Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Insiden itu sontak membuat para pengunjung di Kemukus malam itu langsung gempar. Polsek pun tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad kakek malang tersebut.

“Kejadiannya masih agak sore. Sebagian pengunjung juga baru mau naik ke atas. Pas ada kejadian itu, ya sempat ramai pada tanya ada apa. Tapi enggak begitu pengaruh, karena itu memang musibah yang dialami korban,” terang Penanggungjawab Obyek Wisata Gunung Kemukus, Marcellus Suparno.

Saat kali pertama ditemukan, kondisi korban sudah lemas tak bernyawa. Kakek malang itu mengenakan kaos dan celana pendek.

Sementara total pengunjung malam itu mencapai 1.650 orang. Jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Gemolong menunggu diambil keluarga. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com