JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Hendak Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM 0

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di sebelah barat Mall Solo Square, Senin (1/7/2019). Korban diduga hendak mendahului truk molen bernopol L 8082 UO dari sebelah kiri hingga tiba-tiba terjatuh dan terlindas roda belakang truk sebelah kiri.

Korban atas nama Umiyatun (60) warga Manahan, Banjarsari, Solo diketahui merupakan istri sopir pribadi putra Presiden Joko Widodo, Gibran. Suami korban, Suliadi juga merupakan mantan sopir Joko Widodo saat dirinya masih menjadi Walikota Surakarta.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Menurut keterangan sopir truk, Ali Suroso, kejadian kecelakaan bermula ketika dirinya tengah mengendarai truk dari arah timur ke barat sekitar pukul 08.00 WIB dan sudah melihat spion serta melihat lampu hazard.

“Saya dari Tuban Mau ke Kulonprogo. Saya merasa tidak ada apa-apa. Namun tiba-tiba ada motor dari arah belakang dan mungkin ingin mendahului tapi tidak sampai,” urainya.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol AD 6534 S meninggal di lokaso kejadian. Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengungkapkan hal itu murni kecelakaan lalu lintas. Dan pihaknya telah memeriksa sedikitnya enam saksi terkait hal tersebut. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com