JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dikira Tertidur di Becaknya, Tukang Becak Ini Ternyata Meninggal

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Semula, pria tukang becak itu dikira sedang tidur nyenyak di atas becaknya sembari menunggu penumpang.

Tapi, lelaki yang belakangan diketahui bernama Kanan Hadi Suwarno (79) itu meninggal dunia dalam posisi tertidur.

Peritiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jayengan, Serengan, Solo, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Dari informasi yang diterima dari Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto, hal itu terungkap ketika Joko Pracoyo (55) yang bekerja sebagai Satpam melihat lelaki tertidur di atas becak. Namun karena lama tak bangun, ia menjadi curiga.

Dia kemudian memberitahukan hal itu kepada Sudadi (50), seorang juru parkir setempat. Keduanya kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Serengan.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Informasi yang diperoleh dari Humas Polsek Serengan, diketahui, Kanan Hadi adalah tukang becak yang beralamat di kampung Manggis RT 01/06 Punduhsari, Manyaran, Kabupaten Wonogiri.

Di tempat kejadian, petugas kepolisian setempat mengamankan beberapa barang bukti antara lain 1 becak, uang Rp 55.000, foto copy KTP korban, kopyah, kartu berobat dan jam tangan. A. Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com