JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditanya Kapolres, Pencuri di Sragen Ini Minta Ditembak Saja 

Tersangka pencurian sepeda onthel saat dibekuk di Polres Sragen. Foto/Wardoyo
   
Tersangka pencurian sepeda onthel saat dibekuk di Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Polres Sragen berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda onthel yang selama ini kerap terjadi dan meresahkan masyarakat. Menariknya, saat ditanya Kapolres, tersangka yang ketahuan sudah berkali-kali mencuri onthel itu mengaku pilih ditembak saja jika masih mengulangi.

Aksi pencurian terakhir dilakukan saat acara  Car Free Day (CFD), hari Minggu sekitar pukul 08.00 WIB di depan Batik Sukowati Sragen. Pelaku bernama Suparno (46), warga Jantran RT 29, Desa Pilang, Kecamatan Masaran.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Jadi tersangka ini rupanya sudah terbiasa melakukan pencurian sepeda angin,” kata Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (18/7/2019).

Pada saat ditangkap perbuatan itu adalah yang keempat kalinya dilakukan. Dia memanfaatkan kelengahan pemiliknya pada saat mengikuti olah raga di CFD.

“Rupanya tersangka ini pura-pura ikut olah raga sambil mengintai sepeda. Tersangka selalu mengambil sepeda merk Polygon, yang laku dijual,” ujarnya.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Pelaku merupakan residivis perkara yang sama dengan TKP di Masaran sekitar tahun 2010.

Kepada Kapolres dan wartawan pelaku mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya. Bahkan ketika ditanya Kapolres kalau ketangkap lagi ingin diapakan? Pelaku minta supaya ditembak saja.

“Tembak saja kalau ketangkap lagi,” ujarnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com