JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ditinggal Istri Jadi TKW, Aris Nekat Bunuh Diri. Begini Pesan Terakhir ke Istri

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Cilacap Utara digegerkan dengan aksi pria gantung diri dalam kamar rumahnya. Masalah keluarga diduga menjadi pemicunya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Asep Kusnadi Jumat (5/7/2019) mengatakan bahwa korban bernama Aris Gunawan (28) alamat jalan Wungu RT 02/ RW 10 Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap.

Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bermula pada hari Kamis 4 Juli 2019 pukul 11.30 WIB, tetangga korban yang bernama Turisem menginformasikan bahwa ia baru mendapatkan telpon dari Nuning istri korban yang bekerja di Singapura yang mengatakan bahwa korban akan bunuh diri.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Setelah dilakukan pengecekan dirumah korban pintu kamar terkunci dari dalam. Setelah didobrak oleh warga ditemukan korban sudah dalam keadaan menggantung dengan tali plastik diatas tempat tidur yang diikatkan ke usuk atap rumah” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Dari hasil pemeriksaan dari petugas medis dari puskesmas utara ditemukan luka jeratan pada leher korban, lidah korban dalam kondisi menjulur keluar serta mulut mengeluarkan air liur. Namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban sedang ada permasalahan dengan istrinya bekerja di luar negeri dan sebelumnya korban juga pernah berusaha bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi pada tangan kiri,”  pungkas Kapolsek. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com