JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Final Turnamen Bola Voli Dwi Manunggal Cup Pracimantoro Tahun 2019, Ini Para Juaranya

Turnamen Bola Voli Dwi Manunggal Cup Tahun 2019
   
Turnamen Bola Voli Dwi Manunggal Cup Tahun 2019

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Turnamen Bola Voli Dwi Manunggal Cup Tahun 2019 telah berakhir. Final digelar di lapangan Bola Voli Dusun Ngelancing RT 3 RW 8, Desa Watangrejo Kecamatan Pracimantoro.

Final dihadiri anggota DPRD, Camat Pracimantoro Warsito, Koramil 13/Praciamantoro Sertu Slamet S dan Serda Joko S, Kapolsek Pracimantoro, AKP Dwi Kristanto, Ketua turnamen Arifin, Seluruh perangkat dan warga Desa Watangrejo.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Turnamen Dwi Manunggal Cup Tahun 2019 antar desa itu menghasilkan juara 1 tim bola voli Desa Sedayu. Sedangkan juara 2 tim bola voli Desa Joho, juara 3 tim bola voli Watangrejo, juara 4 tim bola voli Desa Gambirmanis.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Slamet, Senin (1/7/2019) menuturkan, turnamen ini dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional.

“Terimakasih kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik, begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga turnamen berjalan dengan tertib dan aman,” tutur dia. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com