JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger di Pendapa Rumdin Bupati Sragen. Kapolres Mendadak Dilempari Bungkusan Air Bertubi-tubi, Sejumlah Pejabat Berhamburan Keluar Barisan 

Namun saking banyaknya pejabat, sebagian yang ada di tengah dekat Kapolres tak lagi bisa menghindar.

Mereka pun pasrah terkena lemparan dan guyuran air yang terus berdatangan. Termasuk Kapolres pun yang sampai gelagapan tak bisa lagi berkutik.

Namun meski tubuhnya basah kuyup, lemparan air itu tak membuat Kapolres gusar. Ia justru tertawa lepas.

Baca Juga :  Perhatian, Perayaan Natal di Sragen Diwajibkan Sederhana. Bupati: Tak Ada Perayaan Tahun Baru, Alun-alun Harus Steril!

Ya guyuran air itu memang bukan teror atau lemparan sembarangan. Namun itu adalah kejutan yang sengaja disiapkan oleh jajaran Kodim dan Sub Denpom Sragen untuk memberikan surprise di HUT Polri.

“Mau lari ke mana saja nggak bisa. Saya tadi pasrah aja,” ujar Kapolres sembari menunjuk baju dinasnya yang basah kuyup.

Baca Juga :  Terjebak Banjir, Petani Perempuan Asal Slogo Sragen Tewas Kecemplung Sumur Sawah. Ditemukan Berkat Caping yang Tertinggal di Dekatnya

Meski berbasah-basah, pucuk pimpinan di Polres Sragen itu mengaku bangga dan bahagia atas perhatian dan ucapan selamat dari koleganya TNI dan Forkompida di HUT Polri itu.

“Harapannya semoga bisa bersama-sama TNI dan Polri senantiasa menjaga NKRI,” tukas Kapolres. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua