JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Sarung Dibuang di Hutan Dempel Grobogan. Ditemukan Penggembala Kambing 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kawasan hutan oleh warga Dusun Dempel, Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Minggu (28/7/2019). Saat ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, bayi yang terbungkus kain sarung tersebut dalam kondisi hidup.

“Kondisi bayi masih hidup. Saat ini, masih dalam perawatan medis di Puskesmas Wirosari II,” kata Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki, Senin (29/7/2019) dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Toni menjelaskan, bayi itu ditemukan oleh beberapa warga yang sedang menggembala kambing di kawasan hutan petak 95 KRPH Anggil-anggil, BKPH Tumpuk, KPH Purwodadi. Saat berada di sekitar lokasi, penggembala kambing sempat mendengar suara bayi menangis.

Selanjutnya, mereka memberanikan diri untuk mencari sumber suara tersebut. Setelah menyisir lokasi, mereka akhirnya menemukan bayi di tengah parit yang kondisinya kering.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Saat ditemukan, bayi itu posisinya tengkurap beralaskan sarung warna hijau. Selanjutnya, bayi tersebut segera dilarikan ke bidan desa dan kemudian dibawa ke puskesmas,” jelasnya.

Ia menambahkan, bayi tersebut diperkirakan baru berusia sehari dengan kondisi tali pusar sudah terpotong. Pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua bayi yang dibuang di tengah kawasan hutan tersebut. JSnews

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com