JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Grand Final Putra-putri Lawu 2019, Viky Ardiansyah dan Matea Clorinda Raih Juara. Berikut Daftar Lengkap Pemenang Pemilihan Putra-Putri Lawu! 

Juara Putra-Putri Lawu 2019 saat berpose bersama Bupati. Foto/Wardoyo
   
Juara Putra-Putri Lawu 2019 saat berpose bersama Bupati. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM M. Viky Ardiansyah dari Kecamatan Matesih dan Matea Clorinda Devita dari Kecamatan Jaten resmi menyandang predikat Putra-Putri Lawu 2019.

Predikat itu diraih usai keduanya memenangkan grand final pemilihan putera puteri Lawu tahun 2019, yang digelar di GOR Raden Mas Said, Sabtu (20/07/2019) malam.

Penyerahan selempang dan piala bagi pemenang, dilakukan oleh bupati Karanganyar, Juliyatmono. Pemenang dalam ajang ini, akan mewakili Karanganyar diajang yang sama untuk tingkat Jawa Tengah.

Untuk pemenang kedua diraih Agus Supriyono dari Tawangmangu dan Septiani Arum Pridina dari Jumapolo. Sedangkan pemenang ketiga, diraih Bramantya Yumma Trinanda dari Kecamatan Karanganyar dan Ansilia Ensa Utama dari Kebakramat.

Sedangkan untuk juara favorit diraih Fakhra Karunia dari Karanganyar dan Michela Yuanita juga dari Karanganyar kota.

Dalam final penobatan Putra Putri Lawu ini, Duta wisata ini, masih ada 3 kategori juara yang di perlombakan yaitu intelegensia yang diraih oleh Faisal Ary Justiawan asal Kebakramat dan Surya Yuli Astuti dari Gondangrejo.

Untuk kategori kepribadian, diraih Wahyu Sidiq Pamungkas dari Tasikmadu dan Christe Wiwin , dari Kecamatan Jaten.

Kategori fotogenik, dimenangkan M. Wahyu Aji dari Karanganyar dan Mela Kuntadevi, juga dari Karanganyar. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com