JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hasil TMMD Tidak Boleh Diacuhkan. Begini Pesan Dandim Wonogiri

Dandim 0728 Wonogiri (kanan) meninjau hasil TMMD.
   
Dandim 0728 Wonogiri (kanan) meninjau hasil TMMD.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk memastikan pembangunan TMMD bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, meninjau hasil TMMD Sengkuyung tahap I yang dilaksanakan di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto, Kamis (4/7/2019).

Dandim mengatakan, hasil dari TMMD harus kita rawat bersama-sama. Karena ini merupakan hasil jerih payah yang kita kerjakan dengan bersama-sama pula. Jangan karena kegiatan TMMD sudah selesai, kita acuh akan hasil yang selama ini kita raih.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

“Kita harus rawat demi kelangsungan manfaat untuk anak cucu kita kelak”, tegas Dandim.

Sementara itu, Kadus Tritis Yanto berujar, dengan selesainya jembatan dan jalan yang dibuat, warga sangat terbantu. Warga tidak harus bersusah payah memutar dengan menghabiskan banyak waktu untuk menuju tempat tujuan.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

“Pasalnya jembatan dan jalan tersebut menghubungkan antara Desa Semagar ke Desa Bubakan yang sebelumnya belum ada,” sebut dia.

Turut mendampingi Dandim dalam meninjau hasil TMMD tersebut antara lain Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto dan Kadus Tritis Yanto. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com