JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

HIV/AIDS dan Penyakit Reproduksi, Dikupas Tuntas di MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo. Terungkap Ini Tujuannya

Penyuluhan bahaya HIV/AIDS di MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo, Wonogiri.
   
Penyuluhan bahaya HIV/AIDS di MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Siswa MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo, Wonogiri mendapatkan penyuluhan dari petugas Puskesmas Giriwoyo 2. Materi yang disampaikan mengenai bahaya HIV/AIDS dan penyakit reproduksi lainnya.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (23/7/2019), kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa MTs. Kegiatan bertempat di aula sekolah setempat pada Sabtu (20/7).

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Materi yang disampaikan oleh tim dari puskesmas diantaranya, pengenalan tentang organ reproduksi, penyakit berkaitan dengan alat reproduksi, dan penyebab terjangkit HIV/AIDS.

Pihak sekolah yg diwakili Sadi Ihsanto, sangat merespon program dari puskesmas. Sekolah berharap dengan penyuluhan tentang penyakit membahayakan dan belum ada obatnya ini, bisa dilakukan secara berkala.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

“Untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda mengenai ancaman HIV/AIDS,” ungkap Sadi Ihsanto yang juga Waka MTs.

Terkait kegiatan MPLS tahun ini sekolah menggandeng Koramil Giriwoyo untuk memberikan materi PBB maupun kedisiplinan. Tujuannya membentuk generasi berdisiplin tinggi dan cinta tanah air. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com