JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

HUT ke-54, Sahid Jaya Rilis Berbagai  Promo

Wilujengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Unit Sahid Group wilayah Jateng dan DIY serta karyawan/ karyawati di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo. Istimewa
   
Wilujengan pemotongan tumpeng dan doa bersama dalam rangka HUT ke-54 Sahid Group wilayah Jateng dan DIY. Acara dihadiri oleh seluruh Pimpinan Unit Sahid Group wilayah Jateng dan DIY serta karyawan/ karyawati di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tepat di hari jadi Sahid Group wilayah Jateng dan DIY baik divisi Bisnis maupun Pendidikan, Senin (8/7/2019) diadakan acara Wilujengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Unit Sahid Group wilayah Jateng dan DIY serta karyawan/ karyawati di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo.

Di ulang tahunnya yang ke-54, Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan berbagai promo menarik bulan Juli baik Room maupun Food and Beverage. Hotel yang merupakan pioneer dari unit hotel-hotel Sahid se-Indonesia ini merilis paket promo, yaitu Lerehan Style.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S., menjelaskan, promo ini seperti Solo Style (piring terbang) yang berlangsung selama 1 bulan penuh, dari tanggal 1 Juli 2019 sampai dengan 31 Juli 2019. Jadi, Lerehan Style ini, akan ada makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Promo ini hanya untuk Lunch dan Dinner.

“Menu ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 54.000 untuk minimal 5 pax pemesanan. Selain itu, Sahid Jaya juga menawarkan promo dimsum yang sangat murah, mulai dari harga Rp. 3.000 hingga Rp. 5.000 untuk setiap harinya pukul 15.00 – 21.00 WIB. Promo yang tak kalah menarik yaitu menu Sop Buntut Sahid. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 70.000,-. Namun, khusus untuk weekend di bulan Juli ini, Sop Buntut bisa dinikmati hanya dengan harga Rp. 54.000 saja dalam rangka ulang tahun Sahid Jaya Solo,” ujarnya.

Selain itu, Sahid Jaya Solo menawarkan minuman kopi kekinian yang cocok untuk anak muda zaman sekarang, yaitu Sahid Cookies Coffee dengan harga Rp. 25.000.

“Selain promo F&B, kami menawarkan weekend promo untuk Executive Room di harga Rp. 1.245.000 per malam termasuk breakfast dan laundry, ditambah dengan fasilitas free wifi, pick up airport,dan masih banyak lagi. Harapannya di tahun setengah abad lebih ini, Hotel Sahid Jaya Solo senantiasa memberikan service excellent kepada seluruh para tamu, dan tentunya dengan promo yang telah kami hadirkan ini sebagai wujud apresiasi rasa syukur kami untuk para pelanggan. Tanpa mereka, kami tidak bisa semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia”, pungkas Septiarona. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com