JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

HUT Polri, Semua Anggota Polres Karanganyar Diminta Tingkatkan Profesionalitas Layanan. Kapolres Ancam Tindak Anggota Yang Lakukan Pelanggaran

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Momentum HUT Polri ke 73 ini diharapkan menjadikan seluruh anggota di jajaran Polres Karanganyar untuk lebih amanah, lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapan itu dilontarkan bersamaan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dihelat Senin (1/7/2019) di Mapolres Karanganyar.

“Kita berharap, Polri lebih profesiaonal dalam hal paelayanan kepada masyarakat. Layani masyarakat dengan baik, sehingga keberadaan Polri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami juga tidak segan-segan mengambil tindakan tegas, jika ada anggota kami yang melakukan pelanggaran,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama mengatakan akan  tetap memberikan dukungan dan bersinergi dengan jajaran Polri. Khususnya Polres Karanganyar, agar menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, dan semakin profesional dalam penegakan hukum.

“Itu harapan kita semua dan harapan seluruh masyarakat. Yang jelas kita tetap bersinergi, tetap solid, dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Karanganyar. Itu sudah menjadi komitmen kita bersama,” kata Dandim. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com